Selasa, 24 April 2012

Cara Membuat Artikel

cara posting
Membuat artikel bukan hal yang sulit.  Membuat artikel banyak orang yang bisa.  Hanya bermodal cerita atau pengalaman saja anda bisa menuliskan dengan sesuka anda dan jadilah artikel versi saisone, hehehe..... Oleh karena kebanyakan orang bisa menuliskan sesuatu hingga bisa menjadi sebuah artikel, sebaiknya mulai sekarang kita belajar untuk meningkatkan kualitas artikel yang kita buat sehingga punya nilai tambah untuk blog kita.

Tahukah saudara, bahwa membuat artikel di blog bukan cuma memindah ide anda ke blog atau bukan cuma memindah tulisan di kertas ke blog.  Namun lebih dari itu, membuat blog mempunyai seni tersendiri yang boleh di bilang unik dan bikin kita tertantang untuk melakukannya.
86 % pengunjung blog atau website adalah melalui mesin pencari atau search enginee. Artinya, jarang atau bahkan kemungkinan kecil sekali seseorang yang tidak kita kenal tiba-tiba tahu blog kita kecuali temen kita sendiri yang tahu. its mean. Jika kita ingin mendapatkan pengunjung yang banyak maka kita harus mempelajari mesin pencari dalam hal ini bagaimana cara kerja mesin pencari.
Berikut ini cara membuat artikel yang berkualitas
1. Buat judul, tapi sebelumnya silakan masukkan juduk ke mesin pencari (referensi mesin pencari pakai google atau bing)
2. Hasil pencarian akan menghasilkan kumpulan kata kunci (keyword) dan silakan ditempatkan tersendiri bisa menggunakan notepad.
3. Cari gambar or image yang relefan dengan judul artikel yang akan kita buat.
4. Masukkan kata kunci-kata kunci yang relefan dalam artikel anda (dibuat yang natural alias menarik) kemudian tambahkan image yang dilengkapi dengan kata kunci juga.
Begitulah cara membuat artikel yang berkualitas, selamat mencoba yach

by. owner

1 komentar:

  1. Ooww, gitu toh caranya. Wah, coba dari dulu tau, pasti blog ku sekarang udah rame. Makasih ilmunya..

    BalasHapus