Kamis, 19 April 2012

Manfaat Blog

Kemajuan teknologi informasi telah mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, sesuatu yang lambat menjadi cepat, bahkan saking cepatnya jika kita tidak ikut menyimak, kita akan jauh ketinggalan atau merugi.  Pernahkah anda perhatikan jenis-jenis pekerjaan yang karena kehadiran kemajuan telekomunikasi jadi hilang, coba lihat peran pak pos, sekarang sudah tergantikan oleh email atau sms. coba perhatikan bisnis wantel, sudah tegantikan oleh kehadiran handphone yang jauh lebih murah dan mobile. ya kan ???, hehe..

Lantas, apa kelebihan blog sehingga banyak orang musti tahu ?, Sekarang kita mulai sharing ini dengan pembuka, segala sesuatu yang kita lakukan dengan bener pasti akan menghasilkan tujuan yang bener pula.  Artinya apapun yang akan kita lakukan itu butuh konsentrasi dan konsistensi. Karena dengan konsentrasi kita akan bisa fokus terhadap keinginan dan tujuan kita.  Konsistensi dibutuhkan karena ada pepatah bilang, meraih segala sesuatu itu pasti susah, namun ada hal yang jauh lebih susah dari meraih sesuatu yaitu mempertahankan sesuatu yang sudah kita raih, right ?,...hehe..:))
its mean mempunyai blog itu bagus tapi yang lebih bagus jika dengan blog yang kita miliki kita bisa konsisten untuk mengisinya sehingga mempunyai nilai tambah.  Apa nilai tambah yang dimaksud ? Nilai tambah yang dimaksud adalah kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang kita miliki (ini adalah salah satu manfaat saja lho...)
Berikut ini manfaat jika anda memiliki blog dan secara konsisten mengelolanya.
1. Melatih anda untuk menuliskan pengalaman atau pengetahuan anda secara mudah
2. Mencatat semua aktivitas anda untuk dapat dijadikan pengingat atau referensi untuk orang lain
3. Melatih menjadi penulis handal
4. Bisa ikut berbagi ilmu yang anda miliki untuk orang lain (sedekah ilmu)
5.Bisa mendapatkan penghasilan tambahan
6. Bisa share apa saja yang anda ingin share ( bukan yg porno yaaaaa)

by owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar