Kamis, 19 April 2012

Membuat Blog

membuat web-membuat blog gratis-petunjuk blog
Banyak yang masih bingung ketika seseorang ingin membuat sebuah blog.  Banyak yang masih bertanya-tanya tentang blog apa seh yang akan kubuat.  Tak sedikit question mampir tentang, apa ya blog yang bisa bernilai tambah buat saya.  Jika anda termasuk kedalam kelompok di atas anda tidak usah minder ya, karena itu pertanyaan bagus sekali daripada anda membuat blog asal-asalan.  Cause jika anda membuat blog asal-asalan anda hanya akan membuang waktu, tenaga dan pikiran. Do you believe ?

Membuat blog itu mudah sekali jika sudah paham proses pembuatannya, anda tinggal mengikuti prosedurnya dengan mengisi semua form yang dihadapkan kepada anda. But yang lebih penting dari itu adalah bagaimana membuat Blog yang berkualitas sehingga ke depan akan mempunyai value addet buat anda.
Berikut ini tip untuk membuat blog
1. Pikirkan sebuah blog yang akan banyak di kunjungi oleh visitor. Jangan hanya membuat blog sesuai kesukaan kita, memang tidak ada yang ngelarang seh, namun kurang efektif.  Pikirkan sebuah blog yang akan dikunjungi visitor dengan memikirkan tema apa yang akan ditampilkan.
2.Buatlah blog dalam bentuk yang sederhana dan fokus kepada masalah yang akan dikaji dan ditulis di blog.
3. Pilih tema-tema yang sedang ngetrend dan diperkirakan akan ngetren lama di jagad maya
4. Kalau mungkin, anda bisa juga memilih tema-tema sepanjang masa seperti tema tentang kehamilan, resep masakan, dll
Mudah bukan, silakan di coba ya. untuk bisa tahu yang lagi trenda apa, anda bisa gunakan mesin pencari untuk mencari tema dengan memasukkan kata kunci yang dimaksud.
gitu dulu yaaaa

by. owner

1 komentar:

  1. Wah, ni juga artikel bagus. Memang gak bisa asal buat blog, kalo mau blognya bertahan lama dan rame. Keep posting!

    BalasHapus