Kamis, 19 April 2012

Syarat Membuat Blog

Membuat blog bukan hal yang sulit, membuat blog terasa amat mudah dan menyenangkan jika anda cermat kok. Yang penting anda menikmati pekerjaan anda anda akan bisa optimal. Happiness is the Key of Success, right ?,.. Karena mudah dan gampangnya membuat blog, sehingga banyak situs portal memberikan layanan blog gratis seperti Blogspot, Detik, Kompas, dan lain sebagainya. Simple adalah cara untuk mengatakan membuat blog apalagi itu blog subdomai. Blog subdomain artinya blog itu nginduk pada sebuah domain  Sebagai contoh blog ini dengan nama blog rekayasawebsite.blogspot.com its mean, owner this blog memberikan nama blog ini rekayasawebsite dan menginduk pada layanan blog gratisnya blogspot.com.

Apa syarat untuk memiliki blog, hal yang pertama dan utama adalah anda harus memiliki EMAIL, jika anda sudah mempunyai email maka langkah selanjutnya adalah isi form aplikasi untuk mendaftar pada layanan blog sub domain bahkan domain. Paham ya ???
Next time kita nyambung lagi ya,...sedikit demi sedikit insya allah ane jelasin deh, smoga gak bingung, tapi kalo masih bingung silahkan anda duduk di pojok ya, hahaha....just 4 kidding :)

by. owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar