Rabu, 18 April 2012

Blog

Blog adalah tulisan atau gambar yang di upload melalui media internet dengan model pengurutan artikelnya berdasarkan waktu pembuatannya.  Jika anda pernah menulis buku diary, nah kira-kira seperti itulah cara kerja blog, namun menggunakan media internet sehingga bisa diakses oleh komunitas dunia maya dengan mudah kapanpun dan dimanapun berada.
Perkembangan blog dewasa ini semakin gencar, terbukti dengan jumlah pemilik blog yang dari waktu ke waktu kian menjamur.  Pertambahan blogger (istilah untuk orang yang berkecimpung dalam dunia blog) semakin significan dari waktu ke waktu.

Mengapa demikian, hal ini karena Perkembangan teknologi dan pengetahuan orang yang semakin bertambah memicu terlahirnya blogger-blogger muda diseantero dunia.
Blog yang semula hanya digunakan sebagai media pencatata kejadian seperti buku diary telah berubah bentuk menjadi suatu sarana yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan atau untuk mencari uang.  Apakah anda tahu hal seperti itu ? tahukah anda, banyak orang muda menjadi kaya raya di usia belia hanya karen memiliki blog.
simak terus artikel di website ini, insya allah akan ditulis artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia blog dan website beserta tutorialnya.
by. owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar